Walikota Kotamobagu : “Selamat Hari Natal 25 Desember 2019, Bagi Umat Kristiani di Kota Kotamobagu”

Kotamobagu345 Dilihat
Wakil Walikota Kotamobagu dalam kegiatan perayaan Natal bersama umat Krstiani di Kotamobagu (dok : KPC/2019)

KOTAMOBAGU POST – Pemerintah Kota Kotamobagu memberikan ucapan selamat merayakan Hari Natal 25 Desember Tahun 2019, bagi seluruh umat Kristiani di Kota Kotamobagu.

Hal tersebut disampaikan Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH, saat menyampaikan sambuta tertulis Walikota Kotamobagu Ir. Hj.Tatong Bara, disela kegiatan Ibadah Natal Bersama Pemerintah Kotamobagu, Minggu (20/12/2019), bertempat di Ball Room Hotel Sutan Raja, Kotamobagu.

“Kiranya damai sejahtera dan sukacita Natal dapat diwujudnyatakan dalam keberadaan hidup, sehingga dapat tercipta masyarakat yang rukun damai dan bersatu demi suksesnya kegiatan pembangunan didaeah yang kita cintai ini,” kata Nayodo Koerniawan.

“Saya atas nama pribadi dan atas nama Pemerintah Kota Kotamobagu mengucapkan terimakasih, kepada keluarga besar Kodim 1303 Bolmong, keluarga besar Polres Kotamobagu, kepada keluarga besar Pengadilan Negeri Kotamobagu dan kepada seluruh umat Kristiani di daerah ini yang selama ii telah tulus dan ikhlas mendukung suksesnya program pembangunan di daerah yag kita cintai ini,” ujar Nayodo Koerniawan.

Nayodo juga berharap, kedepannya seluruh masyarakat terus memberikan dukungan semua program pemerintah dalam pembangunan di Kota Kotamobagu. (audie kerap)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.