Selama Tiga Hari Tim Kemenkes RI Gelar Survei Akreditas Puskesmas Kotobangon

Kotamobagu596 Dilihat
Tampak Wakil Walikota Kotamobag Nayodo Koerniawan SH dan Plt.Kadis Kesehatan Yanni Umar saat berfoto bersama Tim Surveyor Akreditas dari Kementerian RI (dok : diskominfo kk)

KOTAMOBAGU POST – Puskesmas Kotobangon resmi mendapatkan kunjungan dari Tim Surveyor Kementerian Keseharan RI dalam rangka dilaksaksanakan Akreditas.

Sebelumnya pada Rabu (11/12/2019), Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara telah menerima resmi kedatangan Tim Surveyor Akreditas dan bertatap muka langsung.

Walikota Kotamobagu Ir Hj.Tatong Bara mengucapkan terimakasih mendalam kepada Tim Survei Akreditas Puskesmas dari Kementerian Kesehatan RI, atas kedatangannya untuk melakukan Akreditas Puskesmas di Kota Kotamobagu.

Sementara mulai Kamis (12/12/2019), Tim Surveyor Akreditas dari Kemenkes RI langsung menuju ke gedung Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Kotobangon yang terletak di Kelurahan Kotobangon, Kecamatan Kotamobagu Timur,

Diketahui, Tim surveyor akreditasi FKTP dipimpin langsung oleh Ketua Tutty Aprianti M.SKp.MKe, beserta anggotanya; dr.Danial Malik Hasibrata, SpKM.MM dan Ns.Wiji Saraswati,S.Kep.

“Tim akreditas ini akan melaksanakan Survei Akreditas selama tiga hari di Puskesmas Kotobangon,” kata Plt.Kepala Dinas Kesehatan Kotamobagu, Yanni Umar, dihubungi Kotamobagu Post.

Menurut Yani Umar, pemeriksaan tim Akreditas akan melakukan suvei atas system administrasi, pelayanan kesehatan perorangan dan pelayanan kesehatan masyarakat dan organisasi Puskesmas Kotobangon. (tim kpc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.