PT. PLN UP3 Kotamobagu Gelar Perayaan Ibadah Natal Tahun 2019

Kotamobagu608 Dilihat
Ibadah Natal Bersama Tahun 2019 digelar oleh PT PLN UP3 Kotamobagu (dok : mwr/kpc)

KOTAMOBAGU POST – PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Kotamobagu melaksanakan ibadah Natal Tahun 2019 dihadiri oleh para anak-anak panti asuhan, mitra kerja dan pensiunan PLN.

Natal bersama digelar di gelar pada Selasa (17/12/2019) dihadiri oleh Ketua Sinode GMIBM Pdt. Christine Raimtama-Pangulimang yang tampil selaku pengkhotbah.

“ Perayaan Natal juga adalah kesediaan Allah terhadap manusia tanpa membatasi perbedaan agama, status dan lainnya. Juga karena konsistensi Allah yang tidak berubah dengan firman-Nya untuk menyelamatkan manusia,” kata Raintama, dalam khotbahnya.

Menurut Pendeta Christine Raimtama-Pangulimang, perayaan Natal ini untuk konsistensi dengan iman untuk taat sampai akhir disebutkan juga Natal Kristus adalah pernyataan hikmat Allah sehingga bisa menjadi berkat bagi keluarga dan juga bangsa ini,

“ Inilah bagian dari perumpamaan PLN yang akan selalu dibutuhkan sampai kapanpun seperti Daniel memegang yang memegang teguh kebenaran firman Tuhan yang menjelma sebagai manusia untuk menyelamatkan manusia di dunia,” ucapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kotamobagu, Dasplin SH, Senior Manager Niaga dan Pelayanan Pelanggan PLN UIW Suluttenggo Fintje Lumembang.

Dalam sambutannya Kepala PLN UP3 Kotamobagu Meyrina Turambi menyatakan thema perayaan Natal “Hiduplah sebagai Sahabat” sesuai Yohanes 15 ayat 14-15, diimplementasikan dengan tugas PLN.

Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan pemberian diakonia kepada para pensiunan PLN dan kepada anak-anak Panti Asuhan Debora Kotamobagu dan acara undian doorprize. (mwr/kpc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.