oleh

Natal Berjalan Aman, Walikota Kotamobagu Ungkapkan Terimakasih Kepada 16 Denominasi Gereja

Walikota Kotambagu mengungkapkan terimakasih kepada umat Kristiani di Kotamobagu yang sudah menggelar Natal 25 Desember 2019 dengan aman dan kondusif

KOTAMOBAGU POST – Walikota Kotamobagu mengungkapkan rasa terimakasih kepada Umat Kristiani dari 16 Denominasi Gereja yang sudah merayakan Natal 25 Desember 2019, berlangsung aman dan damai.

Hal ini terungkap  dalam kegiatan Perayaan Natal Bersama digelar oleh Badan Musyarawah Antar Gereja (BAMAG), Minggu (29/12/2019) bertempat di gedung GPdI Apostolos Tumobui, Kecamatan Kotamobagu Timur.

“Saya atas nama Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu, mengungkapkan terimakasih kepada seluruh umat Kristen di Kota Kotamobagu yang berasal dari 16 Denominasi Gereja yang sudah melaksanakan perayaan Natal tahun 2019 dengan aman dan kondusif,” ujar Lurah Tumobui, Youdi Tumbelaka SE disela sambutan mewakili Pemerintah Kota Kotamobagu.

Menurut Lurah Tumobui, peran serta 52 Pimimpin Gereja yang menaungi 13 ribuan umat Kristiani di Kota Kotamobagu telah memberikan konstribusi yang sangat penting, karena telah membina umat masing-masing sehingga perayaan Natal Tahun 2019 di Kota Kotamobagu, berjalan aman dan kondusif.

“Kehadiran 52 Pemimpin Gereja yang tergabung dalam Badan Musyawarah Antar Gereja Kota Kotamobagu dalam kegiatan malam ini di Kelurahan Tumobui, merupakan cermin dari wujud kerja sama yang baik antara pemimpin gereja di Kota Kotamobagu untuk mendukung semua program pemerintah,” tambah Lurah Tumobui. (audie kerap)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.