oleh

Masyarakat Kota Kotamobagu Segera Miliki Kapolres Baru

Warga Kota Kotamobagu diakhir tahun 2019 ini sedang menanti Kapolres Kotamobagu yang baru menggantikan AKBP Gani F Siahaan

KOTAMOBAGU POST- Masyarakat Kota Kotamobagu Provinsi Sulawesi Utara, akhir tahun 2019 ini segera akan mendapatkan Kapolres Kotamobagu yang baru.

Hal ini menyusul turunnya TR atas pergantian AKBP Gani F.Siahaan SH dari jabatannya Kapolres Kotamobagu diganti AKBP Prasetya Sejati.

Turunnya TR mutasi tersebut dibenarkan oleh AKBP Gani F.Siahaan.

“Ya benar, sudah ada TR-nya. Saya dipercayakan menjabat di Polda Sulut,” kata Kapolres AKBP Gani Siahaan, yang mengaku sedang dalam masa persiapan serah terima jabatan (Sertijab) Kapolres Kotamobagu.

AKBP Gani Fernando Siaahan juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh mitra kerja dan masyarakat Kotamobagu, serta Bolaang Mongondow Raya yang semasa kepemimpinannya telah memberikan dukungan atas keamanan kantibmas di Bolmong Raya.

Siahaan juga mengungkapkan terimakasih kepada jajaran pejabat Forkompimda yang sudah bersama-sama mensukseskan semua tugas-tugas kepolisian semasa dirinya menjabat Kapolres Bolaang Mongondow Raya dan kemudian menjadi Kapolres Kotamobagu saja.(audie kerap)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed