Malam Ini, Natal Bersama Pemkot Kotamobagu di Hotel Sutan Raja 

Headline, Kotamobagu843 Dilihat
Malam ini Perayaan Natal Tahun 2019 digelar Pemkot Kotamobagu bertempat di Hotel Sutan Raja Kotamobagu (dok : KPC/2019)

KOTAMOBAGU POST – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu  Jumat malam ini, (20/12/2019) akan menggelar Ibadah dan Perayaan Natal Bersama, bertempat di Ball Room Hotel Sutan Raja, Kotamobagu.

Natal yang mengambil tema : “Hiduplah Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang” dan Sub Tema Natal : Dengan Suka Cita Natal Tahun 2019, Kita Tingkatkan Kebersamaan Melalui Informasi Aktual” menurut Ketua Panitia Drs Herman Aray, akan dihadiri oleh jajaran pejabat Fokompimda Kota Kotamobagu.

Tampak persiapan tempat Natal Bersama Pemkot Kotamobagu bertempat di Hotel Sutan Raja Kotamobagu (dok : KPC/2019)

“Kegiatan Ibadah Natal Bersama Tahun 2019, akan digelar pada pukul  18.00 Wita selanjutnya Perayaan Natal Bersama diisi dengan sambutan Natal pada puku 19.30 Wita,” ujar Herman Aray, siang tadi.

Dikatakan, Perayaan Natal Pemkot Kotamobagu selain akan dihadiri oleh jajaran ASN lingkungan Pemkot Kotamobagu, juga para tokoh agama dari lintas agama se-Kota Kotamobagu akan hadir.

“Para pemimpin agama dari golongan GMIBM, Katolik, Pantekosta, dan lainnya akan bersama-sama dalam ibadah Natal yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kotamobagu. Juga para tokog agama lainnya di Kota Kotamobagu,” tambahnya. (audie kerap)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.