Adin Mantali : “Petugas Agama Lulus Seleksi Dapat Rekomendasi”

Kotamobagu2871 Dilihat
Adin Mantali Kabag Kesra Setda Kota Kotamobagu (dok : istimewa)
Adin Mantali Kabag Kesra Setda Kota Kotamobagu (dok : istimewa)

KOTAMOBAGU POST : Guna meningkatkan pelayanan khususnya dibidang keagamaan, Sebanyak 860 orang petugas agama dan guru mengaji se-Kota Kotamobagu menjalani seleksi selama tiga hari.

Data dari sumber resmi, mereka dibagi dalam dua gelombang, yaitu gelombang pertama tanggal 3-5 Desember 2019, diikuti oleh 250 orang dari Kecamatan Kotamobagu Selatan dan 160 orang dari Kecamatan Kotamobagu Utara.

Gelombang kedua untuk Kecamatan Kotamobagu Barat sebanyak 230 orang dan Kecamatan Kotamobabagu Timur sebanyak 220 orang digelar pada tanggal 9-11 Desember 2019.

“Kepada mereka yang lolos seleksi akan mendapatkan rekomendasi, karena Panitia Seleksi akan memberikan pernyataan lulus atau tidak lulus kepada peserta.” kata Adin Mantali Kepala Bagian Kesra Setda Kota Kotamobagu Jumat (06/12/2019).

Bagi yang lulus akan mendapat rekomendasi sebagai petugas agama atau guru mengaji. Selanjutnya, katanya, bagi yang tidak lulus masih diberikan kesempatan untuk mengikuti seleksi berikutnya selama satu sampai tiga bulan. (rid/kpc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.