Hore…Tahun 2020, Diskominfo Kotamobagu Miliki Ruangan Wawancara Untuk Wartawan 

Headline, Kotamobagu549 Dilihat
Kepala Dinas Kominfo Kota Kotamobagu Yanni Umar saat menunjukan pada sejumlah wartawan; gambar ruangan wawancara akan dibangun tahun 2020 nanti (KPC/2019)

KOTAMOBAGU POST – Langkah maju Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) dinahkodai Yanni Umar SE, tak hanya membangunan layar lebar tuk monitoring Command Center, namun ruangan khusus wartawan juga masuk dalam satu paket perencanaan.

Hal ini diungkapkan Kepala Dinas Kominfo Yanni Umar SE, saat bercakap-cakap dengan sejumlah wartawa, di kantornya, pekan lalu.

“Tahun 2020 juga sudah masuk dalam perencanaan akan dibangun ruangan khusus untuk wartawan,” kata Yanni Umar, sambil memperlihatkan gambar yang telah design oleh konsultan.

Dikatakan, pentingnya hubungan interaksi antara wartawan sebagai corongnya masyarakat dan pejabat, maka dipandang penting untuk menyiapkan ruangan khusus untuk tempat wawancara.

“Jadi fasilitas ruangan itu dinamakan ruangan wawancara. Tentu agar ketika dilakukan wawancara antara pejabat OPD dari Dinas dan Badan, maka Infokom menfasilitasi wartawan untuk melakukan wawancara diruangan khusus itu, tujuannya agar tidak terganggu,” tambahnya. (audie kerap)