Dihadiri Lurah Biga, Jemaat GPdI Zaitun Perbinda, Sukses Gelar Perayaan Natal Yesus Kristus Tahun 2019

Headline, Kotamobagu1776 Dilihat
Lurah Biga Ronald Mokoginta SIP disela sambutannya pada Perayaan Natal Tahun 2019 oleh Jemaat GPdI Zaitun Perbinda (foto : KPC/2019)

KOTAMOBAGU POST – Lurah Biga Ronald Mokoginta SIP dan Anggota DPRD Kota Kotamobagu Feibe Tumondo resmi menghadiri kegiatan perayaan Natal Yesus Kristus Tahun 2019, yang digelar oleh Jemaat Gereja Pantekosta di Indonesia ( GPdI ) Zaitun Kelurahan Biga.

Dalam sambutannya Lurah Biga Ronald Mokoginta menyatakan, untuk pertama kalinya di tahun 2019 ini, dirinya menghadiri perayaan Natal yang dilaksanakan oleh rakyatnya di Kelurahan Biga, Perumahan Perbinda Emas.

“Momentum perayaan Natal Tahun 2019, harus lebih merekatkan persaudaraan dan persatuan khususnya kerukunan umat beragama di Kelurahan Biga,” kata Mokoginta, disela sambutannya, Kamis (28/11/2019).

Lurah Biga juga mengucapan Selamat Natal dan menyongsong Tahun Baru 01 Januari 2019 bagi semua masyarakat Biga yang beragama Kristiani.

“Kelurahan Biga kita akan canangkan sebagai pilot project kerukunan antar umat beragama, atau kelurahan paling Toleran. Untuk itu saya imbau semua masyarakat Biga, terus hidup berdampingan dengan damai dan selalu memelihara toleransi yang sudah terbangun selama ini,” ajak Mokoginta.

Hadir dalam kegiatan perayaan Natal, Pengurus Mejelis Wilayah GPdI Wilayah 88 Kotamobagu, para Gembala dari 19 penggembalaan di Kota Kotamobagu dan para tokoh agama dari Kabupaten Bolmong, serta perangkat RT dan Lingkungan Kelurahan Biga yang mendampingi hadir bersama Lurah Biga. (audie kerap)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.