Gedung DPRD Tak Muat, Ratusan ASN Lingkungan Pemkot Kotamobagu, Antusias Dengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI

Kotamobagu868 Dilihat
Ratusan ASN saat mengikuti pidato kenegaraan Presiden RI di gedung DPRD Jumat 16 Agustus 2019 )foto KPC/Agustus 2019)

KOTAMOBAGU POST – Sekira 500-an Aparatur Sipil Negara (ASN) yang mewakili semua Satuan Kerja Organisasi Perangkat Daerah  (SK-OPD) hadir dalam agenda resmi nonton bareng dalam rangka mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI, dalam Sidang Tahunan MPR tahun 2019.

Para ASN yang hadir, dikordinir langsung oleh para Kepala SK-OPD lingkungan Pemkot Kotamobagu, tampak umumnya duduk dibagian atas balkon, gedung DPRD Kota Kotamobagu, (16/08/2019).

Sejumlah pejabat OPD yang ditemui Kotamobagu Post, menyatakan keikutsertaan para ASN tersebut adalah kewajiban agar mengetahui persis arah program kerja nasional melalui pidato Presiden RI.

“Seluruh ASN di satuan kerja OPD yang saya pemimpin, ikut bersama mendengarkan pidato kenegaraan, sebab ini sangat penting. Dan memang banyak ASN saat mendengarkan pidato, menunggu apakah ada kenaikan gaji akan diumumkan oleh Bapak Presiden,” kata Nasli Paputungan SE, Kadis Perhubungan Kotamobagu.

Terpantau, saking banyaknya ASN yang ikut bersama Walikota Kotamobagu dan Wawali Kotamobagu dalam kegiatan nonton bareng, mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI Tahun 2019, balkon yang disiapkan bagi ASN, tidak muat. Banyak ASN yang terlihat berdiri disekitar ruangan sidang Gedung DPRD Kotamobagu. (audie kerap)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.