Stadion Gelora Ambang Mulai ‘Bersolek’ Lagi 

Kotamobagu768 Dilihat
Tampak wajah Satdion Gelora Ambang yang kini telah bersolek lagi dengan cat warna biru putih (foto : istimewa/KPC july 2019)

KOTAMOBAGU POST –  Stadion Gelora Ambang milik Pemkot Kotamobagu yang sebelumnya kumuh dan tidak terurus, tampaknya mulai bersolek diperindah lagi oleh Pemerintah Kota Kotamobagu.

Gelora Ambang yang terdiri dari bangunan permanen dan lapangan sepak bola serta fasilitas kolam renang didalamnnya, merupakan pusat tempat kegiatan olahraga masyarakat Bolaang Mongondow, semasa Kota Kotamobagu belum dimekarkan dari Kabupaten Bolmong.

Sebelumnya, tempat sekira 4 hektar di Kelurahan Biga Kecamatan Kotamobagu Utara ini, tampak sangat tidak terurus.

Mulai dari rerumputan yang tumbuh tak beraturan, tampak pula pagar dan gedung yang sebagiannya adalah stadion tempat para atlit, tampak kusam dan tak sedap dipandang mata.

Namun pada medio 2019, Pemerintah Kota Kotamobagu mulai melakukan pemeliharaan secara swakelola alias gotong royong yang melibatkan para ASN disemua Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Pantauan Kotamobagu Post, Rabu (31/07/2019), tampak pagar beton yang berada di jalan Protokol sudah mulai indah karena dilakukan pengecetan.

Para ASN dilikungan Kota Kotamobagu tampaknya sudah dibagi tugas untuk melakukan pengecetan untuk memperindah Stadion Gelola Ambang yang sudah menjadi asset Kota Kotamobagu. (audie kerap)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.