Plt. Kadis Kesehatan Kotamobagu Tertibkan Penggunaan Mobil Ambulance

Kotamobagu1054 Dilihat
Yani Umar Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Kotambagu menegaskan mobil ambulance harus standby layani permintaan Rumah Sakit (foto : istimewa)

KOTAMOBAGU POST – Penataan Administrasi Aset di Dinas Kesehatan Koa Kotamobagu yang kini sedang diplototi Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI, rupanya menjadi perhatian oleh Plt, Kepala Dinkes Yanni Umar SE.

Kepada Kotamobagu Post baru-baru ini Yanni Umar menegaskan, pasca dirinya ditunjuk menjabat Plt. Kepala Dinkes Kota Kotamobagu, langsung melakukan evaluasi terhadap personil dan asset Dinkes.

“Salah satunya adalah seluruh asset bergerak milik Dinkes yang katagorinya dipergunakan untuk kepentingan pelayanan public, semisal Mobil Ambulance,” terang Yanni, menjawab pertanyaan Kotamobagu Post.

Yanni menyatakan, ada satu unit mobil Ambulance yang langsung di printahkannya untuk diparkir di Kantor Dinkes.

“Jadi mobil Ambulance dikelola Dinkes langsung saya minta di parkir di Kantor Dinkes dan digunakan untuk kepentingan masyarakat. Karena banyak permintaan dari pihak Rumah Sakit dan Puskesmas yang datang, nah mobil itu harus siap dan stand by 1×24 jam,” tegas Yanni Umar. (audie kerap/kpc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.