Dimomentum Halal Bihalal, Walikota Canangkan Hari ‘Kolipot’ di Motoboi Kecil

Kotamobagu, Terkini487 Dilihat

KOTAMOBAGU POST – Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara mencanangkan Perayaan Hari Kolipot di Motoboi Kecil, dimana kegiatan Hari Lebaran Ketupat ini menjadi agenda bagi warga setempat.

Kegiatan Pencanangan ini, disela-sela acara Halal Bihalal bertempat di lapangan olahraga Kelurahan Motoboi Kecil, Kecamatan Kotamobagu Selatan, pada Rabu (12/06/2019).

“ Momentum ini harus kita syukuri sebagai satu penyatuan perbedaan dan kesalah pahaman serta ketidakselarasan sebelumnya, Maka kegiatan silaturahmi dalam halal bihalal ini bukan hanya sekedar bersentuhan tangan semata, tetapi ada sesuatu yang lebih hakiki lagi yaitu aspek mental dan keluasan hati kita masing-masing dalam memberi maaf,” ungkap Tatong, dalam sambutanya.

Momentum ini kata Walikota Tatong Bara, akan menjadi sebuah wadah dimana semua saling bersilaturahmi dan mampu membawa nuansa rasa persaudaraan diantara sesama, demi terciptanya persatuan dan kesatuan.

Dia juga menginbau, agar terus mempererat tali silaturahmi dan persauadaraan yang nantinya akan menumbuhkan rasa saling menghormati, menghargai bagi diantara semua warga di Kota Kotamobagu. (*/rid.kpc)