ASN Lingkungan Pemkot Kotamobagu, Dukung Penuh Misi Rebut Lagi Adipura  

Kotamobagu343 Dilihat
Walikota Kotamobagu Ir Hj.Tatong Bara dan Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH saat mengangkat trophi Adipura Tahun 2019 (foto : istimewa)

KOTAMOBAGU POST – Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkungan Pemkot Kotamobagu, memberikan support dan dukungan penuh terhadap upaya mempertahankan Trophy Adipura dan Green Leadership yang berturut direbut oleh Kota Kotamobagu.

Hal ini ditandai dengan kegiatan kerja bakti massal oleh para ASN dari berbagai OPD, berlokasi di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Desa Poyowa Kecil, Kotamobagu Selatan, Jumat (14/06/2019).

Tampak pula kegiatan ini dipimpin langsung Walikota Kotamobagu, Ir Tatong Bara dan Wakil Walikota, Nayodo Koerniawan dan para pejabat OPD.

Kepala Bagian Hubungan Masyarakat Setda Kotamobagu, Ham Rumoroy, mengatakan kegiatan kerja bakti tersebut dalam rangka penilaian tahap satu (P1) Adipura Tahun 2019.

“Ibu Walikota terjun langsung memimpin kegiatan kerja bakti di TPA tadi pagi, memimpin ASN untuk kerja bhakti massal” ungkap Ham Rumoroy.

Dikatakan, untuk kerja bakti yang di laksanakan di TPA, semua SKPD hingga lurah dan sangadi ikut dalam kegiatan kerja bakti. (del/*/kpc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.