Dispora Persiapkan Matang Atlit Menuju Laga Porprov Sulut 2019

Kotamobagu410 Dilihat
toni Ponongoa Kepala DInas Pemuda dan Olahraga Kota Kotamobagu

KOTAMOBAGU POST – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Kotamobagu, terus memaksimalkan persiapan para arlit utusan Kota Kotamobagu yang akan berlaga di Pekan Olah Raga Provinsi Sulut (Porprov) Tahun 2019 mendatang.

Persiapan ini ditandai dengan agenda tahunan dalam bentuk kegiatan disemua cabang olahraga yang akan diterjunkan pada event olahraga tahunan yang akan digelar di Kota Cakalang – Bitung.

Kepala Dispora Kotamobagu Toni Ponongoa SE mengatakan, sebanyak 15 cabang olah raga akan dikirim berlaga di Porpov Sulut Tahun 2019.

“Seluruh pelatih di 15 Cabang Olahraga kami tekankan untuk melakukan pelatihan dan pendampingan bagi masing-masing atlit,” ujar Ponongoa, Selasa (28/05/2019).

Toni menuturkan, cabang olah raga yang akan dikirim ke Porpov Sulut semisal; Catur, sepakbola, futsal, tinju, bulutangkis, catur, karate, selam, renang, atletik, tenis, meja, bilyar, taekwondo, silat, voli dan basket.

 

“Tentu saja Pemerintah Kotamobagu berharap seluruh atlit di 15 Cabang Olahraga dapat mendulung prestasi dan membuawa pulang medali emas,” tambahnya. (DTB/KPC)