Pesona Memikat Air Terjun Molipungan, Akan Terkoneksi dengan Akses Jalan Ring Road 

Headline, Kotamobagu1007 Dilihat
AAIR TERJUN MOLIPUNGAN. Lokasi wisata alam akan ini akan terkoneksi langsung dengan akses jalan ring road yang akan dibangun Pemerintah Kota Kotamobagu kedepannya. (dok : papantulis/blogspot)

KOTAMOBAGU POST – Rencana pembangunan jalan lingkar Kota Kotamobagu atau Ring Road, rupanya akan memberikan dampak sangat positif terhadap peningkatan perekonomian bidang perdagangan dan pertanian.

Tak hanya itu, disektor kepariwisataan juga akan mendapatkan dampak siginifikan akan akses masuk keluar para turis lokal atau manca Negara.

Air Terjun Molipungan yang menyajikan nuansa alam yang indah dan syahdu itu, terletak sekira 2 kilometer dari pemukiman masyarakat Kelurahan Kobo Kocil, Kecamatan Kotamobagu Timur.

Daya tarik pesona alam destinasi air terjun Molipungan, dimana air bergurai dari atas ketinggian 40 meter itu, menurut Agung Adati, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Kotamobagu, akan terkoneksi dengan akses jalan lingkar Kotamobagu, yakni Ring Road.

“Pesona dan daya tarik objek wisata alam Air terjun Molipungan tentu akan lebih muda diakses oleh turis lokal maupun manca Negara, karena secara kebetulan, rencana pembangunan Ring Road jalan lingkar Kota Kotamobagu, akan terkoneksi langsung dan menjadi pintu masuk ke lokasi wisata alam itu,” tandas Agung Adati, Selasa. (audie kerap)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.