Festival Kuliner Tradisional 2019, Meriahkan HUT Kota Kotamobagu Ke-12

Kotamobagu800 Dilihat
Kegiatan Festival Kuliner Tradisional suasana saat pembukaan kegiatan oleh Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara (foto : KPC/Istimewa)

KOTAMOBAGU POST – Inovasi Dinas Pariwisata dan Kebudayaan dinahkodai Kepala Dinas Agung Adati, membawa pesan, hangat dan meriahnya masyarakat Kota Kotamobagu dalam menyambut dan memaknai HUT Kota Kotamobagu Ke-12 Tahun 2019.

Lihat saja kegiatan yang dibalut dengan tema Festival Kuliner Tradisional di pusatkan di lapangan Kelurahan Pobundayaan, sangat menarik antusias masyarakat untuk datang berkunjung.

Dalam kegiatan Dinas Pariwisata bekerjasama dengan Pengurus TP PKK Kotamobagu itu, melibatkan para peserta ibu-ibu dari berbagai desa dan kelurahan asal Kota Kotamobagu.

Tak hanya itu, kegiatan yang dibuka resmi oleh Walikota Kotamobagu Ir Hj.Tatong Bara ini, juga disuguhkan oleh demontrasi memasak ala ahli memasak oleh Chef professional dari Provinsi Sulawesi Utara.

Festival Kuliner Tradisional ini, telah dibuka resmi oleh Walikota Kotamobagu, pada Kamis (04/04/2019), disaksikan oleh masyarakat yang antusias datang melihar langsung dan belajar tentang menu kuliner ala Kota Kotamobagu.

Walikota Kotamobagu disela sambutannya mengatakan; kegiatan Festival Kuliner Tradisional Tahun 2019, dapat memberikan nilai tambah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.