Batas 30 April, PLN Beri Diskon sampai 100% Khusus Tambah Daya Listrik 

 

Table Promo PT PLN UP3 Kotamobagu beri Diskon tambah daya listrik khusus pelanggan rumah tangga (sumber PLN UP3 Kotamobagu)

KOTAMOBAGU POST – PT PLN (Persero) UP3 Kotamobagu memberikan diskon tambah daya listrik untuk masyarakat pelanggan di kawasan 5 Kabupaten/Kota Bolmong Raya, yang akan melakukan penambahan daya listrik.

Diskon tersebut diberikan mulai dari daya 220 VA sampai dengan 197 kVA, khusus pelanggan rumah tangga.

“PLN ingin memberikan kenyamanan kepada pelanggan untuk lebih leluasa dalam memanfaatkan listrik,” ungkap Manager PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Kotamobagu, Meyrina Turambi.

Tambah daya diskon ini katanya, berlaku di seluruh Indonesia dengan ketentuan sudah menjadi pelanggan PLN sejak 1 Februari 2019, tanpa perubahan fasa, tanpa migrasi dari pascabayar ke prabayar atau sebaliknya, dan tanpa mengubah golongan tarif peruntukannya.

“Sebelum proses tambah daya, pelanggan terlebih dahulu melunasi tagihan listrik bulan berjalan,” Ungkap Meyrina.

Terdapat tiga kategori diskon yaitu 50 persen, 75 persen, dan 100 persen dengan rincian sebagai berikut:

  1. Diskon 50 persen bagi semua pelanggan PLN yang berlaku 1 Maret 2019 – 30 April 2019 dengan mendaftar di Contact Center 123, PLN Mobile, Website www.pln.co.id, maupun di kantor PLN terdekat.
  2. Diskon 75 persen bagi pelanggan PLN yang memiliki kompor listrik atau motor listrik, berlaku 1 Maret 2019 – 31 Desember 2019. Pelanggan mendaftar di kantor PLN terdekat dengan membawa bukti kepemilikan atau pembelian kompor maupun motor listrik.
  3. Diskon 100 persen bagi pelanggan PLN yang mempunyai mobil listrik, berlaku 1 Maret 2019 – 31 Desember 2019. Pelanggan mendaftar di kantor PLN terdekat dengan membawa bukti kepemilikan atau pembelian mobil listrik.

Diskon ini hanya berlaku sampai dengan 30 April 2019 dan merupakan kesempatan bagi seluruh pelanggan untuk dapat menikmati listrik tanpa batas dengan murah dan cepat. (kpc/sumber : PT PLN UP3 Kotamobagu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.