Ungkapan Belasungkawa, Malam Ini Walikota Kotamobagu Gelar Pertemuan Seluruh Pejabat Untuk Bantu Korban Tambang Bakan 

Kotamobagu1266 Dilihat
Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara dan Bupat Bolmong saat mengunjungi langsung pertambangan di Blok Bakan Kecamatan Lolayan (foto : zulharman abidjulu)

KOTAMOBAGU POST – Pemerintah Kota Kotamobagu menyampaikan ungkapan duka mendalam atas musibah di tambang Blok Bakan Kecamatan Lolayan, Kabupaten Bolmong.

Ungkapan Belasungkawa ini datangnya dari Walikota Kotamobagu Ir Hj.Tatong Bara, memberikan pesan melalui Kotamobagu Post, malam tadi Rabu, (27/02/2019).

“Walikota Kotamobagu menyampaikan duka cita yang mendalam dan menyampaikan rasa prihatin atas musibah yang menimpa warga di tambang Blok Bakan,” ujar juru bicara Pemkot Kotamobagu, Ham Rumoroi.

Dikatakan, Walikota Kotamobagu dan Wakil Walikota Nayodo Koerniawan SH juga sore tadi melakukan kunjungan langsung di rumah sakit untuk menjenguk 16 warga yang menjadi korban di tambang blok bakan dan sedang dalam perawatan medis.

“Mala mini Ibu Walikota akan menggelar pertemuan dengan seluruh pejabat SKPD dilingkungan Pemkot Kotamobagu untuk membicarakan solusi guna terlibat langsung dan membantu pencarian dan evakuasi di tambang Bakan,” kata Ham Rumoroi, via seluler.

Dikatakan, pertemuan yang akan digelar di rumah dinas walikota, termasuk membicarakan langkah Pemkot Kotamobagu secara sinerjis untuk memberikan bantuan, meliputi personil, peralatan, tenaga medis serta bantuan bagi keluarga korban bencana yang tertimbun di Blok yang hingga kini masih terus dalam pencarian. (audie kerap)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.