Tahun 2018, Pemkot Kotamobagu Sukses Lelang Terbuka 54 Paket Proyek Berbanderol Rp112 Miliar 

Kotamobagu560 Dilihat
Pemkot Kotamobagu di tahun 2018 telah menyelesaikan lelang proyek sebanyak 54 paket berbanderol Rp112 Miliar (dokumentasi : kotamobagupost.com/c-2018)

KOTAMOBAGU POST – Upaya menciptakan lelang proyek yang bersih dan bebas dari unsure KKN, Pemkot Kotamobagu sukses melakukan lelang proyek terbuka melalui Unit Layanan Pengadaan (ULP).

Kabag Pengadaan Barang – Jasa Sekretariat Daerah Kota Kotamobagu, Subhan Muchtar, mengatakan, tahun 2019 lalu, pagu anggaran senilai Rp112 Miliar, telah dilakukan lelang secara terbuka ke public.

Dari total pagu anggaran tersebut, rinciannya yakni 35 paket pekerjaan konstruksi, 13 paket pekerjaan pengadaan barang serta 6 kegiatan Konsultan.

Dikatakan, suksesnya penyerapan anggaran pada tahun 2018 lalu, tak terlepas dari percepatan perampungan semua dokumen dari semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Sebab kata dia, pihak ULP tidak bisa melakukan proses lelang jika semua kelengkapan dokumen pekerjaan meliputi adminitrasi dan persyaratan belum terpenuhi. (tim kpc/uci)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.