Kesbangpol Kotamobagu Terima Laporan LDII Tentang Agenda Musda LDII ke-3 

Kotamobagu1622 Dilihat
Pengurus LDII saat diterima Kaban Kesbang Pol Irianto Mokoginta dan Sekretaris Badan Hendra Makalalag (foto : istimewa)

KOTAMOBAGU POST – Kepala Badan Kesatuan Bangsa, Politik dan Perlindungan Masyarakat ( Kesbangpol ) Kota Kotamobagu, menerima kunjungan Pengurus Lembaga Dakwa Islam Indonesia (LDII) yang melaporkan tentang agenda kegiatan MUSDA LDII ke III, di Kota Kotamobagu

Kunjungan Ketua LDII Kota Kotamobagu Fandy Masloman bersama dengan pengurus lainnya diterima diruangan Kaban Kesbangpol diterima oleh Kaban Kesbang Politik Irianto Mokoginta dan Sekretaris Badan Hendra Makalalag, Rabu, (20/2/2019) .

Kaban Kesbangpol, Irianto Mokoginta menyampaikan profesional instansinya dalam menjalankan tugas-tugas pelayanan, sebaliknya dan akan merespon dengan cepat sepanjang ketentuan aturan ditaati oleh masyarakat atau Ormas yang akan melaksanakan kegiatan.

Dalam pertemuan tersebut ketua LDII sangat bersyukur karena Kesbang dalam memfasilitasi kegiatan Ormas sangat responsif.

Irianto juga menegaskan bahwa nanti dalam penyelenggaraan kegiatan LDII baik di Musda nanti dan dalam kegiatan sosial keagamaan hendaknya mematuhi rambu-rambu aturan yang sudah ada.

“Diingatkan juga untuk senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban demi kenyamanan dan stabilitas ditengah-tengah keberagaman yang ada diwilayah Kota Kotamobagu yang kita cintai,” tandas Kaban Kesbang, didampingi Sekretaris Hendra Makalalag.

LDII dalam kesempatan konsultasinya juga menyerahkan Buku hasil Munas LDII beserta buletin. Informasi melalui buku dan buletin tentunya sangat membantu Kesbangpol dalam pemantauan aktivitas Ormas tersebut.

Diakhir pertemuan ketua LDII menyampaikan pula keinginan untuk audiens dengan Ibu Walikota Kotamobagu, yang disambut oleh Kaban untuk langsung bertemu dengan Kabag TUP dan Kabag Humas guna kelancaran pelaksanaan tugas.

“Pihak kami berterima kasih kepada Pemkot melalui Kesbangpol atas penerimaan kunjungan kami dalam konsultasi agenda Musda ke II,” kata Ketua LDII Kota Kotamobagu Fandy Masloman. (hm/kppm/kpc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.