Fuad Landjar :”Saya Berjuang Untuk Kepentingan Rakyat”

Politik4764 Dilihat
Fuad Landjar SH berkomitmen memperjuangkan kesejahteraan masyarakat Boltim di lembaga legislativ nanti. (hl)

KOTAMOBAGU POST, BOLTIM — Fuad Landjar SH tokoh pemuda di Bolmong Timur berkomitmen memperjuangkan kepentingan kesejahteraan masyarakat, di lembaga legislative nanti.

Harapan Fuad Landjar, untuk diperjuangkan kepentingan rakyat inilah menjadikan modal bagi Fuad Landjar SH, mencalonkan diri sebagai Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), dari Partai Amanat Nasional (PAN), Dapil I meliputi Kecamatan Kotabunan, Tutuyan, Motongkad dan Nuangan.

“Menjadi seorang anggota DPRD tidaklah mudah, tak hanya dengan bermodalkan banyak uang serta merta kita mampu menjadi wakil rakyat. Namun ada segudang harapan rakyat yang perlu kita dengarkan dan perjuangkan terutama kepentingan rakyat,” kata Fuad, Rabu (06/02/2019).

Pada Pemilihan Umum (Pemilu) 17 April 2019 mendatang menjadi momentum untuk masyarakat menentukan calon wakil rakyat yang mampu memenuhi harapan rakyat.

“Kiranya dimasa depan akan terbentuk wakil rakyat benar-benar mumpuni dan mampu memperjuangkan nasib rakyatnya,” ucapnya.

Untuk memastikan terpenuhinya harapan tersebut, Fuad Landjar SH, Caleg PAN nomor urut 10, adalah sosok pemuda, memberanikan diri dan memutuskan maju bertarung pada Pemilu 2019 mendatang, memiliki jargon “Merakyat Menunaikan Amanat Rakyat”.

Meski masih tergolong usia muda, namun keputusan untuk maju di pemilihan legislatif ini sudah dipertimbangkan dengan matang oleh putra pertama dari pasangan Sehan S Landjar SH dan Nursiwin Dunggio, ini guna memperjuangkan asprisasi masyarakat Boltim secara umumnya dan dapil 1 khususnya.

“Semoga dengan perjuangan, kerja keras, konsistensi, komitmen, kekompakan dan juga doa akan menghantarkan kita mewakili suara masyarakat dan pemuda di DPRD Kabupaten Boltim. Generasi baru, pemuda ‘Merakyat Menunaikan Amanat Rakyat,” tutur Fuad yang juga Bedahara DPD PAN Boltim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.