oleh

Camat Kotabunan Tegas Seluruh Sangadi Harus Proaktif

Camat Kotabunan Rahman Hulalata. (foto : herry lasabuda)

KOTAMOBAGU POST, BOLTIM — Seluruh sangadi di 15 Desa supaya dapat proaktif dan mampu bekerja sama dengan baik dalam pelayanan kemasyarakatan.

Demikian di tegaskan Camat Kotabunan, Rahman Hulalata, Selasa (12/02/2019), pihaknya telah menyebarluaskan undangan pemberitahuan di 15 Desa se Kecamatan Kotabunan, terkait adanya kunjungan kerja Bupati Sehan Landjar.

“Saya telah melayangkan surat undangan pemberitahuan di semua Desa se Kecamatan Kotabunan. Jadi, tak ada alasan sangadi tidak hadir atau tidak menghadirkan BPD, maupun yang terlibat di dalam pemeritahan Desa serta tokoh masyarakat pada Kunker Bupati hari Rabu besok,” ucap Hulalata.

Dikatakannya, kunker Bupati ini sangat penting untuk dihadiri oleh  Pemerintah Desa, BPD. Sebab banyak informasi bisa didapat yang berkaitan dengan pembangunan, pemberdayaan sekaligus pembinaan kepada kita semua.

“Kunjungan Bupati, nantinya banyak akan informasi penting yang akan kita dengar lewat peyampaian Bupati,” ujarnya.

Hulalata menjelaskan, kunker ini merupakan agenda tahunan di laksanakan oleh Pemkab, di setiap kecamatan dalam rangka monitoring dan evalusi kinerja pemerintah Kecamatan dan Desa.

“Nantinya pertemuan ini menjadi momentum, dan semangat baru dalam bekerja di tahun 2019. Untuk itu kembali di tegaskan kepada Sangadi di Kecamatan Kotabuan untuk hadir. Saya tidak menginginkan seperti Musrembang Kecamatan, Senin (11/02/2019) kemarin, ada beberapa Sangadi bolos. Karena ini kunjungan Kerja sangat penting dari Pak Bupati maka seluruh sangadi dan aparat BPD harus hadir,” tegasnya.

Lanjut Hulalata, Pemerintah Kecamatan juga mengundang Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan Pemuda dan PT ASA, selain itu juga akan digelar donor darah oleh PMI.

“Bagi siapa yang suka mendonorkan darahnya bisa langsung ke Balai Desa Kotabunan Selatan,” imbuhnya. (herry lasabuda)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed