Boltim Terbaik Pengelola Keuangan JKK dan KJM Tingkat Sulut

Boltim974 Dilihat
Kepala DPPKAD Pemkab Boltim, Oskar Manoppo SE saat menerima penghargaan dari PT Taspen Cabang Manado.

KOTAMOBAGU POST, BOLTIM — PT Taspen Cabang Manado memberikan penghargaan Kepada Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), sebagai Pengelola keuangan terbaik dalam penyetor iuran Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) dan Jaminan Kematian Kerja (JKM), Non Aparatur Sipil Negara (ASN), se Sulawesi Utara (Sulut).

Penghargaan itu diserahkan oleh Kepala Cabang PT. Taspen Manado Racmat Sujana kepada Kepala Dinas Pengelolaan Pendapatan Keuangan dan Aset Daerah (DPPKAD) Pemkab Boltim, Oskar Manoppo, di kantor PT Taspen Cabang Manado, pada Rabu (13/02/2019).

Usai penyerhan penghargaan dilakukan penandatanganan perjanjian kerjasama antara Pemkab Boltim dengan PT Taspen Manado, tentang penyelenggaraan jaminan kecelakaan kerja dan jaminan kematian bagi pegawai non ASN dilingkungan Pemkab Boltim.

“Penghargaan ini diperoleh berkat adanya kerja sama tim yang solid,” kata Oskar.

Dia menegaskan, atas adanya penghargaan, nantinya akan menjadi motivasi bagi daerah untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“Semoga predikat yang diberikan PT Taspen, bisa menjadi kebanggaan masyarakat Boltim dan menjadi motivasi bagi kami untuk lebih meningkatkan kinerja,” harapnya.

Dia menambahkan, kedepan jaminan kecelakaan dan kematian untuk seluruh aparat desa akan dibayarkan melalui PT Taspen.

“Pembayarannya akan  ditata pada pergeseran anggaran nanti,” imbuhnya. (herry lasabuda)