285 Calon ASN Boltim Diwajibkan Ikut Apel

Boltim962 Dilihat
Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pemkab Boltim, Robi Mamonto mengatakan 285 Calon ASN Boltim diwajibkan mengikuti apel (foto : herry lasabuda)

KOTAMOBAGU POST, BOLTIM — Tak kurag dari 285 Calon Aparatur Sipil Negara (CASN), diwajibkan hadir dan mengikuti apel pada hari Selasa (19/02/2019), bertempat di halaman kantor Bupati Boltim.

Demikian dikatakan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Robi Mamonto, Minggu (17/02/2019), bahwa 285 CASN Boltim, yang dinyatakan lulus SKD-SKB harus hadir pada hari selasa pekan depan.

Dia juga menambahkan, apel tersebut dalam rangka penerbitan Nomor Identitas Pegawai (NIP) bagi 285 CASN yang dinyatakan lulus melalui tes Computer Assisted Test (CAD).

“Semua berkas kelulusan sudah di BKN, kami tinggal menunggu proses penerbitan NIP dari BKN, kalau tidak berhalangan bulan Maret CPNS sudah mendapatkan NIP,” ucapnya.

CASN yang mengikuti Apel, kata dia, harus mengenakan pakaian Kemeja Putih, Celana Hitam bagi laki-laki dan Rok Hitam bagi Wanita, kemudian warna sepatu harus hitam. Untuk perempuan harus Vantofel, Bagi yang berjilbab harus menggunakan jilbab warna hitam.

“Semua wajib hadir tepat waktu, dan tidak ada alasan untuk tidak hadir. Bila tak datang ikut apel, tentunya akan dikenakan sanksi,” tegasnya (HERRY LASABUDA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.