Pemkot Kotamobagu Mulai Bentuk Panitia Seleksi Lelang Jabatan Esalon IIB

Kotamobagu711 Dilihat
Pemkot Kotamobagu sedang melakukan pembentukan TIM Pansel dalam rangka lelang jabatan Esalon IIB

KOTAMOBAGU POST – Dalam rangka memaksimalkan pelayanan pemerintah pada masyarakat, Pemkot Kotamobagu masih memiliki pekerjaan rumah terhadap sejumlah jabatan esalon II yang masih diduduki oleh pejabat berstatus pelaksana tugas atau Plt.

Memacu pengisian pejabat definitive, maka diwajibkan melakukan lelang jabatan. Nah, Pemkot Kotamobagu saat ini tengah melakukan pembentukan Panitia Seleksi atau Pansel yang nantinya melakukan seleksi dan test bagi seluruh peserta fit and propertest yang layak menduduki jabatan setingkat Kepala Dinas atau Kepala Badan.

“Saat ini Pemerintah Kotamobagu sedang melakukan pembentukan Panitia Seleksi (Pansel) dalam rangka melaksanakan lelang jabatan setingkat esalon IIB,” kata Sekda Kotamobagu, Adnan Masinae SSos, MSi, dihubungi Kotamobagu Post, Rabu (09/01/2019), via seluler.

Usai Tim Pansel terbentuk, kata Adnan Masinae, maka Pemkot akan mengajukan surat permohonan pelaksanaan lelang jabatan kepada pihak Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) di Jakarta.

“Lelang jabatan akan dilakukan Pemkot Kotamobagu untuk pengisian jabatan Esalon IIB yang masih berstatus Pelaksana Tugas. Kita tinggal merampungkan pembentukan Tim Pansel dan segera diajukan kepada pihak KASN untuk mendapatkan persetujuan pelaksanaan lelang jabatan,” terang Adnan Masinae. (audie kerap)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.