Pemkot Kotamobagu Ajak Investor Berinvestasi di Sektor Pariwisata 

Kotamobagu516 Dilihat
Kepala DInas Pariwisata Kotamobagu Agung Adati mengajak investor untuk berinvestasi di Kota Kotamobagu (foto : istimewa)

KOTAMOBAGU POST – Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Kotamobagu membuka pintu seluas-luasnya bagi para investor dibidang Pariwisata untuk bekerja sama dengan Pemkot Kotamobagu dalam mengembangkan Sektor Pariwisata di Kota Kotamobagu.

Hal ini diungkapkan Kepala Dinas Pariwisata Kota Kotamobagu, Agung Adati, saat diwawancarai Kotamobagu Post, via seluler belum lama ini.

Adati mengatakan, Pemkot Kotamobagu sangat welcome bagi investor yang berminat bekerja sama dengan Pemkot Kotamobagu dalam pengelolaan kepariwisataan.

“Pemkot Kotamobagu akan memberikan kemudahan dan memberikan peluang bagi investor yang berminat menanamkan investasi untuk pengelolaan kepariwisataan di Kota Kotamobagu,” kata Agung Adati.

Menurutnya, sektor kepariwisataan di Kota Kotamobagu cukup banyak yang masih membutuhkan intervensi pengelolaan oleh pihak investor.

“Karena investor dibidang pariwisata sangat dibutuhkan, bukan hanya soal menanamkan investasinya, namun juga profesionalitas pengelolaan dan managemen dibidang pariwisata sangat dibutuhkan untuk peningkatan pertumbuhan ekonomi,” tambahnya. (audie kerap)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.