“Kota Penuh Inovasi”, Pemkab Gorut Study di Kotamobagu

Kotamobagu613 Dilihat
Tim utusan Pemkab Gorontalo Utara saat study tour di Kota Kotamobagu (foto : istimewa / ci)

KOTAMOBAGU POST – Sejumlah pejabat teras Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) mengunjungi langsung wilayah administrasi Kota Kotamobagu dalam rangka study tour.

Kunjungan yang digelar pada Kamis, (17/01/2019), dijemput hangat oleh Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan SH.

“Kunjungan Pemerintah Kabupaten Bolmut ke Kotamobagu untuk melihat langsung program kegiatan sudah dan sedang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Kotamobagu,” kata Nayodo Koerniawan.

“Mereka (Pemkab Gorut) datang langsung di Kotamobagu untuk mempelajari program kegiatan seperti prestasi Adipura yang telah dicapai, kegiatan bidang pendidikan seperti anak asuh dan banyak hal lagi,” kata Wakil Walikota.

Ketua Tim Pemkab Gorontalo Utara, Abdul Wahab Paudi kepada jurnalis mengakui jika Kota Kotamobagu dibawah kepemimpinan Walikota Tatong Bara sejak dua periode memiliki program inovasi nantinya akan diterapkan di Kabupaten Gorontalo Utara.

Kota Kotamobagu saat ini cukup menonjol dengan program pemberdayaan dan inovasi yang dilaksanakan, itu yang membuat Pemerintah Kabupaten Gorut sepakat datang berkunjung langsung di daerah ini,” ujarnya.

Dia juga mengucapkan terimakasih atas jemputan dan pelayanan yang sudah diberikan oleh Pemerintah Kota Kotamobagu terhadap kedatangan Tim utusan Pemkab Gorut di Kota Kotamobagu. (tim kpc/ci)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.