Kerja Keras Bupati Sehan Landjar Jadikan Boltim Mandiri dan Sejahtera

Advertorial, Boltim3709 Dilihat
Sejak kepemimpinan Bupati Boltim Sehan Landjar SH Kabupaten Boltim hinggatahun 2019 ini telah memiliki panjang jalan yang dibangun 160 kilometer
Sejak kepemimpinan Bupati Boltim Sehan Landjar SH Kabupaten Boltim hinggatahun 2019 ini telah memiliki panjang jalan yang dibangun 160 kilometer

KOTAMOBAGU POST –  Perjuangan Sehan Landjar SH selaku Bupati Kabupaten Boltim,  Sehan Salim Landjar SH untuk membawa Kabupaten Boltim dalam kemandirian dengan konsep kepemimpinan terbuka.

“Sepak terjang Bupati Boltim patut diapresiasi.  Kerja kerasnya mampu menjadikan Boltim menjadi daerah yang mandiri dan sejajar dengan daerah lain,” ungkap Direktur Utama Manado Post Suhendro Boroma di sela acara MP Awards di Mercure Hotel,  Selasa (29/01/2019) siang tadi.

Dia pun berterima kasih kepada Pemkab Boltim,  yang selama ini selalu menjadi mitra kerja yang baik.

“Alhamdullilah selama ini Boltim terus menjadi mitra kerja yang baik. Semoga kedepannya Boltim akan terus maju,” harapnya, sembari menekankan pemberian penghargaan Pariwisata Award kepada Bupati Boltim.

Bupati Boltim Sehan Landjar berterima kasih atas apresiasi yang diberikan.  Dia pun bercerita selama memimpin Boltim banyak program yang dijalankan, diantaranya pemberian Rumah Tinggal Layak Huni (RTLH), pemberian beasiswa sebagai komitmen untuk meningkatkan pendidikan hingga pembangunan infrastruktur dan jalan perkebunan yang saat ini sudah mencapai 160 KM, serta pemberian santunan kepada warga Lanjut Usia.

Bupati Boltim Sehan Landjar, ketika menerima penghargaan Manado Post Award. (foto : istimiewa)

“Program pemerintah pusat adalah rehabilitasi.  Tapi saya melakukan diskresi,  dimana orang yang punya pekarangan tapi rumahnya tidak layak,  orang yang punya pekarangan tapi belum bisa bangun rumah dan orang yang tidak punya pekarangan, saya upayakan mereka semua dapat RTLH. Hingga saat ini sudah ribuan RTLH yang dibangun terhitung dari 2011,” kata Sehan.

Dia pun berharap mengakhiri masa jabatannya sudah mampu menjadikan Kabupaten Boltim, menjadi terus berkembang.

“Insya Allah di 2020 ketika jabatan saya bersama Wabup Rusdi Gumalangit berakhir,  kami telah meninggalkan seluruh warga Boltim dengan rumah  yang layak, pendidikan terus meningkat dan semua infrastruktur pertanian semakin baik.  Agar perekonomian Boltim terus mengalami peningkatan,” katanya. (advertorial/hl/kpc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.