Diskominfo Kotamobagu Buka Lowongan Kerja Tenaga Kontrak Bidang Progamer

Headline, Kotamobagu1648 Dilihat
Mobile

KOTAMOBAGU POST – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Kotamobagu, kembali membuka lowongan pekerjaan bagi tenaga trampil dibidang Progamer, Minimal S1/D5 Bidang Informatika.

Menurut Kepala Diskominfo Kotamobagu, Yanni Umar SE, rekrutmen tersebut dibuka dalam rangka peningkatan Tugas Pokok dan Fungsi serta pelayanan di Bidang  E-Government layanan administrasi pemerintahan dan pelayanan public berbasis teknologi digital.

“Pemerintah Kotamobagu khususnya Dinas Komunikasi dan Informasika, masih membutuhkan tenaga programmer. Lowonganya sudah kami buka,” ujar Yanni Umar.

Pembukaan   pendaftaran rekrutmen menurutnya, sudah dimulai  mulai  tanggal   07  hingga 14 Januari 2019.  Adapaun untuk persyaratan dan keterangan lebih lanjut, dapat dilihat di http://kotamobagukota.go.id/jobs/2019/01/07/halo-dunia/ .

Dengan dilakukan rekrutmen tenaga progamer kualifikasi S1/D5, Bidang Informatika/Sistem Informasi/Ilmu Komputer, terbuka untuk freshguard, tujuannya yakni akan dapat membantu dan meningkatkan pelayanan di bidang penerapan E-Government, menuju Indonesia Satu Data. (tim kpc/dikominfo kotamobagu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.