Dinas Pariwisata Boltim Apreseasi Kunker Anggota DPRD Bolmong

Boltim1052 Dilihat
Kepala Dinas Parawisata Kabupaten Boltim, Riszky Lamaluta SE memeprkenalkan 67 Destinasi saat kunker Komisi III DPRD Bolmong  (foto : herry lasabuda/kpc)

KOTAMOBAGU POST – Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Boltim, memberikan apreseasi hangat, atas kesan baik kedatangan para Anggota DPRD Boltim.

Kunker yang digelar pekan lalu Kamis (17/01/2019), menurut Kepala Dinas Parbud Kabupaten Boltim, M Rizky Lamaluta SE, adalah kebanggaan bagi Daerah Boltim, khususnya disektor pengelolaan kepariwisataan.

“Kedatangan rombongan Komisi III DPRD Bolmong, ingin mengadopsi terkait inovasi-inovasi yang di jalankan Disparbud Boltim, yang saat ini mampu mengelolah sumber daya alam, dibidang kepariwisataannya,” kata Rizky pada Kotamobagu Post, Selasa (23/01/2019), diruang keranya.

Menurutnya, para legislator Bolmong Komisi III itu, datang melihat langsung dari dekat sekaligus melakukan diskusi dengan pihaknya untuk mengetahui perkembangan kepariwisataan Boltim yang telah dicapai.

Komisi III DPRD Bolmong yang datang bertandang di Boltim itu, yakni ; Evangling Mahadir, selaku  Ketua tim sekaligus Ketua Komisi III DPRD Bolmong,  Moch S. Mokoagow, I Made Vuarinta dan Ramli Manggopa. (herry lasabuda/kpc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.