Tingkatkan Kualitas Iman, Seluruh Masjid se-Kota Kotamobagu Akan Gelar Dzikir Akbar

Kotamobagu798 Dilihat
Surat Edaran dan undangan kegiatan Ibadah Dzikir dan doa bersama yang digelar serentak pada tanggal 31 Desember di seluruh Masjid di Kota Kotamobagu

KOTAMOBAGU POST – Pemerintah Kota Kotamobagu bekerja sama dengan Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Kotamobagu, akn menggelar Dzikir Akbar guna meningkatkan kualitas keimanan, mengakhiri  tahun 2018 dan menjemput tahun baru 2019.

Kegiatan Dzikir Akbar dan Tausiyah digelar pada Senin 31 Desember 2018 tersebut, juga digelar di seluruh mesjid yang ada di Desa dan Kelurahan Se- Kota Kotamobagu.

Kegiatan ibadah ini menurut Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu Adnan Masinae, merupakan agenda yang sudah ditetapkan oleh PHBI dan tetapkan oleh Walikota Kotamobagu.

“Hari Pemerintah bersama Panitia PHBI tentu agar  seluruh masyarakat Kota Kotamobagu dapat bersama melakukan Dzikir dan Tausiyah di mesjid masing masing Desa dan Kelurahan,” kata Adnan.

Lanjut Adnan, kegiatan ibadah tersebut sudah disampaikan melalui Surat Edaran diteken  oleh dirinya selaku Sekertaris Daerah Kotamobagu, bersama  ketua PHBI Kotamobagu, Sande Dodo MT. (infotorial/kpc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.