Tatong Bara Hadiri Wisuda  Ke-3, Santriwan-Santriwati se-Kotamobagu

Kotamobagu637 Dilihat
Tampak Waikota Kotamobagu saat memberikan dukungan bagi para generasi penerus dalam acara Wisuda Santri se-Kota Kotamobagu (foto : istimewa)

KOTAMOBAGU POST – Walikota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara mengaku bangga dengan keberhasilan di wisudanya sebanyak 767 Santriwan dan Santriwati se- Kotamobagu.

Momen ini tampak pada kegiatan Wisuda para generasi cilik penerus masa depan bangsa tersebut, digelar pada Jumat, (21/12/2018) bertempat di Aula rumah dinas walikota.

“Pelaksanaan Wisuda kepada Santriwan dan Santriwati hari ini, merupakan yang ke-tiga kalinya dilakukan pemerintah Kota Kotamobagu, semoga dengan ini anak anak kita menjadi kuat, berguna bagi kedua orang tua dan keluarga, agama, bangsa dan Negara,” ungkap Walikota Tatong Bara, disela sambutannya.

Walikota Tatong Bara mengingatkan lagi tentang pendidikan dan pengetahuan agama sejak dini itu sangat penting, hal ini menjadi dasar dalam meningkatkan iman menghadapi segala tantangan dalam perubahan teknologi.

“Selamat kepada seluruh Santriwan dan Santriwati yang akan di Wisuda pada hari ini, semoga dengan wisuda ini nantinya akan melahirkan hafiz-hafizah yang baik dan berprestasi,” ujarnya. (***/kpc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.