Kantor Imigrasi Kelas III Kotamobagu Matangkan Penjemputan Menteri KumHam bersama Dirjen Imigrasi

Kepala Kantor Imigrasi Kelas III Kotamobagu Joni RUmagit SH

KOTAMOBAGU POST – Para awak di Kantor Imigrasi Kelas III Kotamobagu, Provinsi Sulawesi Utara, terpantau sejak pekan terakhir ini, super sibuk mempersiapkan penjemputan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusi (Menkumham)R.I, Yasonna Hamonangan bersama Direktur Jenderan Imigrasi Irjen Pol. Ronny Franky Sompie

Menurut Kepala Kantor Imigrasi Kelas III Kotamobagu, Joni Rumagit, pihaknya sudah mempersiapkan matang menyambut Menkumham dan Dirjen Imigrasi termasuk persiapan lokasi kegiatan.

“Undangan sudah jalan sejak pekan ini (maksud akhir bulan November), kami sudah mengundang 5 pemerintah daerah di Bolmong Raya, yakni para Bupati dan Walikota bersama pejabat Forkompimda, baik Kapolres Bolmong dan Dandim 1303 Bolmong dalam rangka undangan kehadiran pada kunjungan Bapak Menteri Hukum dan HAM dan Bapak Dirjen Imigrasi,” kata Joni Rumagit SH.

Dikatakan, kegiatan puncak akan dipusatkan di halaman Kantor Imigrasi Kelas III Kotamobagu, Kecamatan Kotamobagu Timur.

Kunjungan Bapak Menteri Hukum dan Ham bersama Bapak Dirjen Imigrasi di Kota Kotambagu dijadwalkan tanggal 3 hingga 4 desember. Persiapan sudah kami matangkan dengan berkordinasi dengan lintas instansi,” terang Joni Rumagit.

Informasi dirangkum Kotamobagu Post, Menkumham dan Dirjen Imigrasi akan mendarat di Bandara Samratulangi Manado dan langsung bertolak di kawasan Bolmong Raya, dalam rangka giat pengukuhan Tim Pengawasan Orang Asing (Tim Pora) di 4 Kecamatan, Kota Kotamobagu. (audie kera)