Kadis Kominfo Pimpin Pembagian Selebaran SIKEMAS, di Pusat Kotamobagu  

Kotamobagu1006 Dilihat
Yanni Umar SE saat membagikan selebaran sosialisasi Aplikasi Sistem Keluhan Masyarakat atau SIKEMAS (foto : diskominfo kk)

KOTAMOBAGU POST – Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Kotamobagu, seolah tiada henti mendedikasikan optimalisasi pelayanan publik.  Kali ini pamphlet  berisi sosialisasi Aplikasi Sistem Keluhan Masyarakat atau SIKEMAS, dibagikan disejumlah titik keramaian pusat Kotamobagu.

Rabu (19/12/2018), Yanni Umar, Kepala Dinas Kominfo Kotamobagu, memimpin langsung bagi-bagi pamphlet berisi sosialisasi tentang Aplikasi SIKEMAS.

Titik yang menjadi sasaran bagi-bagi kertas sosialisasi itu, yakni depan Supermarket Paris 88, simpang empat Universitas Dumoga, dan didepan kantor Polisi Militer Kotamobagu.

“Selebaran ini kami bagikan dengan gratis, agar masyarakat luas lebih mengerti dan mengenal tentang Aplikasi SiKemas,” ungkap Yanni Umar.

Menurutnya, Aplikasi SIKEMAS adalah aplikasi yang memberikan ruang sebesar-besarnya bagia masyarakat Kotamobagu untuk dapat berpartisipasi dalam pembangunan Kota Kotamobagu.

“Terutama menerima aspirasi langsung dari warga masyarakat tentang seluruh layanan pemerintah, nah dengan pembagian selebaran ini, tentu masyarakat akan lebih mengenal dan bisa menggunakan Aplikasi SIKEMAS untuk kepentingan aspirasi mereka,” tambah, pria berbadan langsung dan murah senyum ini. (kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.