Tatong Bara Pimpin Apel Perdana Masa Kepemimpinan 2018-2023 

Kotamobagu631 Dilihat
Walikota Kotamobagu Tatong Bara disela sambutan pada apel perdana (dok kifli/kpc)

KOTAMOBAGU POST—Walikota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara, memimpin pelaksanaan kegiatan Apel Kerja bersama seluruh jajaran Aparatur Pemerintah Daerah dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu

Apel perdana dimasa kepemimpinan periode 2018-2023 tersebut berlangsung di Lapangan Boki Hontinimbang Kotamobagu, Selasa (09/10/2018), dihadiri oleh, Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, SH, Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Adnan, S.Sos. MSi, pimpinan SKPD, Para Camat, Lurah dan Sangadi, beserta perangkat Desa dan Kelurahan, anggota Satuan Perlindungan Masyarakat (Linmas), serta seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN).

Dalam sambutannya, Walikota Kota Kotamobagu meminta kepada seluruh Aparatur Pemerintah dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, untuk dapat terus meningkatkan Kinerja serta Kompetensinya, khususnya dalam penguasaan Informasi Teknologi (IT).

“Sistem Pemerintahan saat  ini telah berbasis Informasi Teknologi, sehingga seluruh Aparatur  Sipil Negara, tenaga kontrak, maupun perangkat Desa dan Kelurahan  yang ada dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu wajib serta harus memiliki kompetensi di bidang Informasi Teknologi,” ujar   Walikota.

DIa menghimbau kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, untuk meningkatkan kinerja serta berkolaborasi dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi, serta dalam menyukseskan seluruh program dan kegiatan yang akan dilaksanakan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu.

“Jika semua Aparatur Sipil Negara berkolaborasi, maka Insya Allah, Kota Kotamobagu akan mengalami lompatan yang luar biasa dalam berbagai bidang. apalagi, Kota Kotamobagu memiliki fasilitas IT yang sangat maju, sehingga akan dapat lebih mempermudah bagi para ASN dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab, khususnya pada saat melayani kepentingan dari seluruh masyarakat di Kota Kotamobagu,” Imbau Walikota. (Kifli Koto/tim kpc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.