Nayodo Koerniawan Hadiri Pertemuan Ke-42  SMP Katolik Kotamobagu

Kotamobagu728 Dilihat
Wakil Walikota Nayodo Koerniawan saat menghadiri kegiatan pertemuan SMP Katolik se keusukupan Manado, dipusatkan di Kota Kotamobagu

KOTAMOBAGU POST — Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, menghadiri kegiatan Pertemuan Berkala ke – 42 Sekolah Menengah Pertama ( SMP ) Katolik se – Keuskupan Manado, yang dilaksanakan di Kota Kotamobagu.

Kegiatan yang dipusatkan gedung SMP/SMA Katolik Theodorus di Kota Kotamobagu, digelar pada Sabtu (27/10/2018), dihadiri oleh Uskup Manado, Mgr Benedictus Estephanus Rolly Untu, MSC, Pastor Paroki Kristus Raja Kotamobagu, Canisius Rumondor, MSC, Ketua Tim Penggerak PKK Kotamobagu, Anki Taurina Mokoginta, para Kepala Sekolah dan Guru SMP Katolik, serta Siswa dan Siswi SMP Katolik se – Keuskupan Manado, yang berasal dari Provinsi Sulawesi Utara, Provinsi Gorontalo, dan Provinsi Sulawesi Tengah

Dalam sambutannya, Wakil Walikota Kotamobagu, yang juga merupakan salah satu lulusan SMP Theodorus Kotamobagu, juga mengungkapkan rasa rindunya terhadap masa – masa  saat dirinya bersekolah di SD dan SMP Katolik Kotamobagu.

“Melalui kesempatan yang sangat berbahagia ini, dari hati yang paling dalam saya ingin mengucapkan rasa terima kasih yang tak terhingga kepada Guru – Guru saya, karena berkat bimbingan dari Guru – Guru saya, sehingga saya bisa seperti sekarang ini,” ungkap Wakil Walikota.

Menurut Wakil Walikota Kotamobagu dirinya juga masih mengingat, dimana saat dirinya                     masih bersekolah di SD dan SMP Katolik Kotamobagu, pada sekitar tahun 70-an dan 80-an, dirinya  juga banyak mendapatkan Motivasi dari para Guru di sekolah.

“Saya juga sangat berharap  agar kedepan nanti, akan lahir pemimpin – pemimpin besar yang berasal dari lulusan sekolah ini,” ujar Wakil Walikota. (kifli/infotorial))

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.