Putri Tumobui Utusan Kota Kotamobagu, Sabet Gelar Noni Sulut 2018 

Headline, Kotamobagu1901 Dilihat
Brenda Anggelita Tumbelaka putri Kelurahan Tumobui utusan Kota Kotamobagu diajang Pemilihan Nyong Nani Sulut menyabet gelar Noni Sulut 2018 (dok : kifli koto/istimewa/tim kpc)

KOTAMOBAGU POST – Prestasi membanggakan ditorehkan oleh putri asal Kelurahan Tumobui utusan Daerah Kota Kotamobagu, menyabet gelar bergengsi sebagai Noni Sulut Tahun 2018.

Brenda Anggelita Tumbelaka begitu nama lengkap putri perwakilan Kota Kotamobagu yang tampil diajang Pemilihan Nyoni-Noni Sulut Tahun 2018, sukses dinobatkan sebagai Noni Sulut 2018, pada kegiatan puncak yang digelar di  Hotel Grand Kawanua Manado.

“Brenda terbaik dari peserta 14 kabupaten kota se-Sulut,” ujar Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kota Kotamobagu, Moch. Agung Adati, Selasa (18/09/2018).

Adati mengucapkan selamat dan sukses buat Brenda yang jugah pernah meraih Putri Kotamobagu 2015, Putri Bunaken 2016 dan Putri Pariwisata Nusantara Sulut 2017.

“Insya Allah Brenda bisa menjadi duta untuk promosi berbagai keunggulan daerah Kota Kotamobagu dan menjadi motivasi bagi generasi muda Kotamobagu untuk masa yang akan datang,” ucap Adati.

Dirinya juga mengajak masyarakat Kota Kotamobagu untuk mendukung Brenda dalam pemilihan Putri Indonesi 2019 mendatang. “Mari kita dukung bersama untuk prestasinya di ajang pemilihan Putri Indonesia nanti,” terang Agung Adati. (kifli koto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.