Kopi Kotamobagu, Pukau Pameran Pembangunan Provinsi Sulut 

Kotamobagu960 Dilihat
Gubernur Sulut dan Walikota Tatong Bara saat berada di stand pameran milik Pemkot Kotamobagu tengah melibat produk Kopi Kotamobagu (foto : istimewa /kifli koto)

KOTAMOBAGU POST – Empat produk jenis Kopi unggulan asal Kota Kotamobagu dipamerkan dalam kegiatan Pameran Pembangunan untuk menyemarakkan HUT Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) ke – 54 tahun 2018, di Kayuwatu, Manado.

Menurut Kepala Dinas Perdagangan Koperasi Usaha Kecil dan Menengah (Disperdagkop-UKM) Kota Kotamobagu, Herman J Arai, empat jenis Kopi yang dipamerkan diantaranya Kopi Dinodok, Kopi Mojago, Kopi Sinondag, serta Kopi Mopira.

Lanjutnya, selain produk unggulan Kopi, juga dipamerkan berbagai komoditas andalan dari industri kecil dan menengah yang ada di Kotamobagu.

“Tentunya dalam pameran ini juga dapat menarik para investor untuk dapat bekerjasama dalam pengembagan produk yang ada di Kota Kotamobagu,” ujar Aray.

Diketahui Pameran Pembangunan yang digelar Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut tersebut dilaksankan hingga tanggal 24 September mendatang. (kifli koto/tim kpc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.