Masyarakat Kotamobagu Sumbangkan Bantuan Bencana Lombok

Kotamobagu685 Dilihat
Masyarakat Kotamobagu dari berbagai elemen memberikan sumbangan korban bencana Lombok

KOTAMOBAGU POST – Masyarkat Kota Kotamobagu ikut berdonasi memberikan bantuan kepada warga Lombok, yang menjadi korban bencana gempa bumi.

Bantuan yang disumbangkan tersebut, dikumpulkan atas partisipasi masyarakat terdiri dari para Aparatur Sipil Negara (ASN), tenaga kontrak serta para Jurnalis di yang bertugas di Kota Kotamobagu.

“Apa yang terjadi gempa bumi dahsyat di Lombok, itu membuat kami sedih dan terpanggil untuk melakukan bagian kami membantu lewat donasi yang kami berikan membantu para korban,” ujar Reza Rhamadan Jurnalis Portalmongondow.com, Rabu (23/8/2018)

Senada hal itu, Rudi Yuanto Unu menjabat Kepala Data Center Dinas Kominfo Kotamobagu mengatakan, sumbangan yang terkumpul sudah didistribusikan ke sejumlah korban bencana di Lombok.

“Donasi yang berasal dari masyarakat, ASN hingga tenaga kontrak di lingkup Pemkot Kotamobagu tersebut, berjumlah Rp 8.300.000,” tambahnya.

Bantuan tersebut dikatakan, berupa Dari pengadaan paket bantuan dengan isi per paket kantong plastik, 2,5 kilogram beras, 1 kilogram gula pasir, 1 paket susu hilo, 600 gram kopi bubuk, 2 buah sabun mandi, dan 1 botol minyak kayu putih.

“Bantuan diterima dan diserahkan di lokasi bencana, Dusun Pandanan, Desa Malaka, Kecamatan Pemenang, Kabupaten Lombok Utara,” terangnya. (david/kpc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.