Kesbang Politik Kota Kotamobagu, Gelar Sosialisasi Bela Negara 

Kotamobagu1516 Dilihat
Tampak Kepala Kesbang Politik Kota Kotamobagu tengah memberikan materi Bela Negara kepada ASN

KOTAMOBAGU POST – Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) bersama ASN lingkungan Pemerintah Kotamobagu,  menggelar sosialisasi Bela Negara.

Kegiatan yang diselenggarakan di Kantor Kesbangpol digelarRabu (09/05/2018) mendapat respon positif dari jajaran ASN yang mengikuti kegiatan sosialisasi Bela Negara.

Kaban Kesbangpol Irianto Mokoginta, mengatakan  bahwa sosialisasi Bela Negara merupakan agenda rutin yang dilaksanakan Pemerintah Kotamobagu.

“Sosialisasi Bela Negara merupakan kegiatan rutin Badan Kesbangpol Kotamobagu, yang bertujuan untuk lebih meningkatkan kesadaran wawasan kebangsaan untuk menjadi ASN dan masyarakat yang siap penuh dalam bela negara dikalangan masyarakat,” kata Irianto.

Dikatakan, peserta sosialisasi Bela Negara dari pihak ASN di lingkungan Pemkot Kotamobagu adalah bertujuan tentunya bisa mensosialisakanbela negara di seluruh komponen masyarakat agar lebih meningkatkan rasa kecintaan terhadapa tanah air dalam rangka menjaga keutuhan NKRI. (infotorial diskominfo kotamobagu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.