Adnan Masinae Buka Simbolis Naskah USBN Tingkat SD

Kotamobagu969 Dilihat
Sekda Kotamobagu Adnan Masinae saat membuka secara simbolis Sapmul kertas ujian USBN Tingkat SD (foto : Diskominfo Kotamobagu)

KOTAMOBAGU POST – Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) Tingkat Sekolah Dasar (SD) berlangsung di Kota Kotamobagu, mendapat perhatian khusus dari Pemerintah Kotamobagu.

Hal ini tercermin dari kehadiran Sekda Kotamobagu Adnan Masinae, saat membuka secara simbolis naskah USBN sebagai wujud dukungan moril bagi para siswa SD agar mampu menghadapi USBN.

Pembukaan naskah USBN dalam bungkusan berwarna coklat itu, dilaksanakan pada Kamis (03/05/2018), dipusatkan di Sekolah Dasar Negeri 1, Kelurahan Mongkonai, Kecamatan Kotamobagu Barat.

Tampak Sekda Adnan Masinae juga bersama murid SD dan para pengawas, melakukan doa bersama agar seluruh pelajar SD di Kota Kotamobagu, mampu mengerjakan dan mengisi seluruh soal ujian.

Dalam sambutannya, Sekda Adnan Masinae berharap, seluruh peserta USBN Tingkat SD, dapat mengikuti dan bisa mendapatkan hasil yang terbaik.

“Semoga adik-adik siswa bisa mengerjakan soal ujian ini dengan sebaik-baiknya, dan tentu bisa mendapatkan nilai ujian yang terbaik,” kata Sekda Adnan, disela sambutannya.

Hadir dalam pembukaan simbolis naskah USBN Tingkat SD, yakni Kepala DInas Pendidikan Kota Kotamobagu,,Dra. Rukmi Simbala ME, pejabat Dinas Pendidikan serta para pengawas dan sejumlah pejabat SKPD Kotamobagu. (infotorial diskominfo kotamobagu)