Rudi Mokoginta : “BBRGM Jadi Symbol Kebersamaan Pemerintah dan Masyarakat”

Kotamobagu790 Dilihat
Pjs Walikota Kotamobagu Rudi Mokoginta saat memukul Tetengkoran sebagai tanda BBRGM Tahun 2018 dimulai resmi (sumber foto : diskominfo kotamobagu_

KOTAMOBAGU POST – Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat atau BBGRM merupakan wujud nyata kebersamaan pemerintah dan masyarakat dalam melaksanakan pembangunan secara bersama-sama, dan wujud nyata keikutsertaan masyarakat dalam pengintegrasian model pembangunan di Kota Kotamobagu.

Hal ini diungkapkan oleh Pjs Walikota Kotamobagu, disela-sela pencanangan BBRGM ke-15 Tahun 2018, digelar di Lapangan Olahraga Kelurahan Mogolaing, Kecamatan Kotamobagu Barat, Kamis (26/04/2018).

“Kita semua harus menyadari bahwa kegotong-royongan merupakan nilai utama yang harus senantiasa dilestarikan dan dikembangkan sebagai kekuatan integrasi sosial,” ajak Mokoginta.

Tampak kegiatan ini dihadiri oleh ribuan warga Kota Kotamobagu bersama jajaran pejabat dilingkungan Pemkot Kotamobagu dan jajaran TP PKK Kota Kotamobagu.

Hadir pula Asisten I Pemprov Sulut, Edison Humiang yang ikut menyaksikan pemukulan Totenkoran dilakukan oleh Pjs Walikota, sebagai tanda, BBRGM Tahun 2018 khususnya di Kota Kotamobagu, sudah dimulai. (infotorial diskominfo kotambagu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.