Distribusi Bantuan Pangan Non Tunai via 8 E-Wartung di 4 Kecamatan 

Kotamobagu878 Dilihat
Warga Kotamobagu penerima manfaat akan mendapat bantuan pangan non tunai melalui 8 Outlet E-Warung tersebar di 4 Kecamatan Kota Kotamobagu. (foto ilustrasi : Antara)

KOTAMOBAGU POST – Bantuan Pangan Non Tunai atau BPNT tahun 2018 ini, segera disalurkan oleh Pemerintah Kota Kotamobagu kepada warga penerima manfaat melalui Outlet E-Warung.

Penyaluran bantuan tersebut melalui Dinas Sosial Kota Kotamobagu, dipastikan disalurkan melalui 8 unit outlet yang tersebar di 4 Kecamatan se-Kota Kotamobagu.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Dinas Sosial, melalui Kasie Pemberdayaan Masyarakat Bantuan Stimulan dan Penataan Lingkungan, Rudi Mokoagow.

“Tahun 2018 ini, Pemerintah Kotamoagu akan menyalurkan BPNT kepada seluruh penerima manfaat yang sudah terdata,” kata Mokoagow.

Nah penyaluran tersebut katanya, Pemerintah Kotamobagu telah menyiapkan 8 Outlet e-Warung yang nantinya akan mendistribusi seluruh bantuan kepada penerima manfaat.

Menurutnya, Outlet e-watung masing-masing berada di Desa Moyag, Kelurahan Gogagoman, Desa Upai, Kobo, Kelurahan Matali, serta masih ada  4 Outlet E-Warung lainnya. (kif/tim kpc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.