Pjs Walikota :“Selamat Atas Dilantiknya Pengurus Kecamatan TP-PKK ”

Kotamobagu1487 Dilihat
Pengurus Tim Penggerak PKK se-Kota Kotamobagu dilantik oleh Pjs Walikota Rudi Mokoginta

KOTAMOBAGU POST – Pjs. Walikota Kotamobagu, Muhammad Rudi Mokoginta, memberi selamat kepada para pengurus Tim Penggerak PKK Kecamatan Kotamobagu Utara, Barat dan Selatan, yang telah dilantik.

Dalam pelantikan  pada Senin (19/03/2018), Pjs Walikota menyampaikan pesan dan harapan kepada  TP-PKK yang baru dilantik, senantiasa  dapat menjalankan tugas organisasi dengan baik.

Atas nama Pribadi dan Pemerintah Kotamobagu, saya ucap selamat kepada Pengurus TP PKK yang baru dilantik. Saya harap dapat melaksanakan amanah organisasi yang baik,” kata Pjs Walikota Kotamobagu yang terlihat hadir bersama Ketua TP-PKK Kotamobagu, Yuni Kesumawaty Mokoginta-Paputungan.

Dalam sambutannya, Pjs Walikota meminta kepada TP PKK di tiga kecamatan yang telah dilantik, agar menjalankan organisasi ini dengan baik, serta penuh tanggung jawab sesuai dengan kebutuhan organisasi.

Pelantikan serentak Pengurus TP PKK se-Kota Kotamobagu itu, dihadiri oleh Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) lingkup Pemkot Kotamobagu, para sangadi,lurah Camat Serta pengurus TP PKK se- Kota Kotamobagu. (infotorial diskominfo kk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.