Dinas PAD Kotamobagu, Ajukan Permohonan  4 Unit Mobil Perpusatakan ke-Pemerintah Pusat   

Kotamobagu3208 Dilihat
Dinas Perpustakaan Kotamobagu ajukan permohonan 4 Unit Mobil Perpustakaan Keliling kepada Pemintah Pusat (foto : ilustrasi)

KOTAMOBAGU POST – Sejak dibentukan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) diberi nama Dinas Perpusatakan dan Arsip Daerah (Dinas PAD) terus melakukan inovasi melalui program kegiatannya, salah satunya adalah memaksimalkan operasional mobil perpusatakaan keliling.

Capain instansi yang kini dipimpin oleh Kepala Dinas Drs Bambang Ginoga ini, terus melakukan pengarsipan dokumen penting sejak Kotamobagu dimekarkan 10 tahun silam dari Kabupaten Bolmong Induk.

Nah, untuk memaksimalkan capaian kinerja pelayanan public, instansi ini rupanya membutuhkan sebanyak 4 unit mobil dinas (Mobnas) keliling untuk melakukan kegiatan perpusatakan keliling dalam rangka minat baca membuka jendala pengetahuan masyarakat Kotamobagu.

“Kita sudah mengajukan permohonan bantuan kepada Pemerintah Pusat, untuk  4 unit mobil dinas yang nanti digunakan khusus mobnas perpustakan keliling,” kata Bambang Ginoga, Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Kota Kotamobagu, Kamis (08/03/18), kepada wartawan.

Menurutnya, penambahan mobil perpustakaan bertujuan untuk memaksimalkan pelayanan ke masyarakat, terutama di satuan pendidikan yang menjadi tugas pokok dan fungsi instansi yang kini dia pimpin. (infotorial diskominfo kk/md)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.