Walikota Kotamobagu : “PA dan PPK Harus Bisa Gunakan Sistem e-Procurement Pengadaan Barang dan Jasa”

Headline, Kotamobagu725 Dilihat
Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara meminta kepada PA, KPA dan PPK mengelola keuangan bidang barang dan jasa secara profosional (foto : diskominfo kk)

KOTAMOBAGU POST – Komitmen Walikota Kotamobagu Ir Hj.Tatong Bara untuk meningkatkan profesionaltas pengelolaan keuangan, terus direalisasikan kepada jajaran ASN di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu.

Hal ini tercermin dari kegiatan In House Training yang digelar pada Rabu (31/01/2018) bertempat dengan menghadirkan pemateri dari Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang dan Jasa, yakni Khalid Mustafa, ST.M.Ko.

“Saat ini sistem pengadaan barang dan jasa Pemerintah Kota Kotamobagu telah menggunakan  e-Procurement, atau aplikasi berbasis teknologi informasi dan komunikasi.  Untuk itu selain pemahaman terhadap regulasi, aparatur Pemerintah Kota Kotamobagu juga harus mengetahui serta memahami pemanfaatan teknologi berbasis online ini, agar bisa melaksanakan seluruh proses pengadaan dengan sebaik-baiknya,” ucap Walikota Ir Hj.Tatong Bara, disela-sela sambutan pembukaan acara In House Traning Barang dan Jasa.

Walikota memintakan agar seluruh personil Pengguna Anggara, Kuasa Pengguna Anggaran serta Pejabat Pembuat Komitmen, harus bisa memahami dengan benar system pengadaan barang dan jasa dengan menggunakan e- e-Procurement serta menjalankan pengelolaan keuangan Pemerintah Kotamobagu yang bebas dari Kolusi, Korupsi dan Nepotisme. (tim kpc/ajk/diskominfo kk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.