Pjs Walikota Rudy Mokoginta Dijemput Prosesi Adat

Kotamobagu793 Dilihat
Pjs Walikot Kotamobagu Ruddy Mokoginta dijemput dengan Tuitan tarian adat Mongondow (foto : diskominfo kk)

KOTAMOBAGU POST – Mantan Kepala Dinas Pertambangan Bolmut Tahun 2006-2007, siapa lagi kalau bukan Rudy Mokoginta dijemput upacara adat Mongondow, saat menapakan kakinya di halaman Rumah Dinas (Rudis) Walikota Kotamobagu, pada Kamis (15/02/2017).

Ruddy Mokoginta yang telah dilantik oleh Wagub Sulut Steven Kandow sebagai Pejabat Sementara (Pjs) menggantikan Tatong Bara yang cuti kampanye, yang bersama isteri tercinta disambut hangat segenap pejabat dilingkungan Pemkot Kotamobagu.

Terpantau, pejabat devinitif Asisten II Gubernur Sulut itu, tiba di Rudis pada pukul 10.05 Wita. Tampak pula rombongan sejumlah pejabat Pemprov Sulut, terlihat ikut mendampingi mantan Pjs.Bolmong Timur itu.

Prosesi adat dari tetua ada Mongondow dan tarian dana-dana serta tarian tuitan, menjemput kedatangan Pjs Walikota yang akan menduduki jabatan Walikota kurun 4 bulan kedepan.

Tampak hadir pula Walikota Ir Tatong Bara yang sudah berstatus cuti kampanye, menyambut hangat kedatangan Pjs Walikota Ruddy Mokoginta didampingi isteri, ketika memasuki halaman dan rudis Walikota Kotamobagu. (tim kpc/dikominfo kk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.