Pjs.Walikota Kotamobagu Tatap Muka Perdana Dengan ASN Kotamobagu

Kotamobagu843 Dilihat
Pjs Walikota Rudy Mokoginta saat menyalami ASN lingkungan Pemkot Kotamobagu dimomen Apel Korpri (dok : david wullur)

KOTAMOBAGU POST –Rudy Mokoginta terlihat tampil dengan seragam Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) dalam kegiatan Apel Kerja Perdana, sesudah dirinya resmi angkat sebagai Pejabat Sementara Walikota Kotamobagu, mengisi kekosongan ditinggal oleh Tatong Bara dalam masa cuti.

Kegiatan yang dirangkai dengan Apel Korpri, digelar pagi tadi Senin (19/02/2018), bertempat di Lapangan Boki’ Hontinimbang, Kotamobagu.

“Apel perdana ini merupakan momentum yang istimewa, sebab hari ini merupakan pertama kali saya bertatap muka dengan seluruh pegawai Pemerintah Kota Kotamobagu,” kata Ruddy, dengan senyum khasnya.

Selain menyampaikan salam perkenalan bagi seluruh ASN, Pjs Walikota juga menyampaikan agar seluruh aparatur pemerintah tetap konsisten dan bertanggungjawab penuh untuk memberikan pelayanan terbaik dan optimal bagi rakyat Kotamobagu.

Selain itu, Pjs.Walikota Kotamobagu juga meminta kepada seluruh ASN agar  mampu bekerja cepat, tepat sesuai tupoksi.

“Terus membangun mental melayani masyarakat dan bukan dilayani, marilah kita semua meningkatkan kualitas pengabdian kita untuk membuat yang terbaik bagi masyarakat dan daerah,” imbau mantan Pjs.Bupati Boltim itu.

Disisi lain pejabat yang masih definitive pada jabatan Asisten II Gubernur Sulut iru, menegaskan tentang netralitas ASN dalam Pilkada.

“ASN harus tetap jaga netralitas dan jangan melakukan tindakan politik pratis, jangan membeda-bedakan saat melakukan tugas pelayanan kepada kelompok-kelompok tertentu,” imbau Rudy Mokoginta lagi. (tim kpc/kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.