Pemkot Kotamobagu Undang Menpan-RB Kunker di Kotamobagu

Kotamobagu919 Dilihat
Pemerintah Kotamobagu pada 4 februari 2018 mendatang akan mengundang resmi Menpan-RB, berkunjung ke Kotamobagu (foto : diskomifo kk)

KOTAMOBAGU POST – Pemerintah Kota Kotamobagu akan melayangkan surat undangan resmi kepada Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Revormasi Birokrasi (Menpan-RB).

Rencana mendatangkan Menpan-RB tersebut disampaikan oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kotamobagu Ahmad Yani Umar, SE kepada sejumlah wartawan.

“Direncanakan tanggal 4 Februari mendatang, Pemerintah Kotamobagu akan mengundang Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi dan Birokrasi, Bapak Dr. Asman Abnur, SE, M.Si,” kata Yani Umar, (22/01/2018).

Menurutnya, kaitan dengan undangan kepada orang nomor satu di Kementerian PAN-RB itu, yakni  peluncuran perdana program e-Performance oleh Pemerintah Kotamobagu.

Selain itu, kedatangan MenPAN-RB juga untuk mencanangkan Zona Integritas menuju wilayah bebas korupsi dan birokrasi bersih melayani.

“Dimana, saat ini Kota Kotamobagu yang dijadikan pilot project oleh pemerintah pusat,” papar Kepala Dinas Infokom Kota Kotamobagu. (tim kpc/diskominfo kk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.